Rabu, 08 April 2015

PRELOVED OST C20 Serum

Kabar gembira untuk kita semua, kini aku preloved OST serum *mastin ala-ala...

Hai bloggeerrrsss... kali ini aku mau preloved produk yang lagi booming dan banyak direview oleh beauty blogger dalam dan di luar negeri, ini dia OST C20 Serum~

Di dalamnya ada satu botol serum 30ml dan pipetnya =)

Alasan jual produk ini karena ternyata kulit wajahku super duper alergi alkohol. Ini produk kedua yang beralkohol yang aku pakai, dan baru sadar setiap pakai produk beralkohol, wajahku langsung bereaksi kurang baik. Padahal menurut review beberapa beauty blogger produk ini ampuh banget untuk mengurangi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat hiks :'( Sayang banget kalau produk ini cuma mejeng di kulkas karena isinya masih banyak, baru aku pakai sekitar 1 minggu.

Harga asli: idr 265k
Harga preloved: idr 165k

Minat? comment di bawah ya or line ke turfanujjiya.

4 komentar:

  1. Tadinya ada niatan mau pake. Tapi kok jadi ragu ya huhuhu

    BalasHapus
  2. kalo mbaknya kulitnya sensitif ato alergi alkohol, lebih baik ga coba karena kandungan alkoholnya cukup tinggi.

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai ini, udah ngestock juga sih

    Kalau di aku cocok, malah gak pernah jerawatan sama sekali sejak pakai ini hihihi... Terus kulitku yang terbakar sinar matahari, karena pakai ini jadinya bisa kembali lagi seperti semula, HG kalau aku buat aku mah~

    Sayang banget gak cocok di kamu ya say~ T__T

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/c20-ost-original-pure-vitamin-c20-serum.html

    BalasHapus