Jumat, 31 Juli 2015

Review Beauty Story 7 Piece Brush Set

TGIF!! Yeaaayy!!!

Akhir-akhir ini lagi ngidam beli brush baru, tapi bingung harus dimulai dengan beli brush kayak gimana. Kayaknya harus beli brush set supaya ga bingung milih hihihi. Beli brush set yang isinya sedikit-sedikit aja dulu, dicicil, karena harga brush ori bisa terbilang mahal untuk kantong mahasiswa seperti aku. Apalagi ga banyak produk make up dalam negeri yang produksi brush. Mau beli yang KW atau abal-abal, ngeriii. Mana sempet  tersiar kabar kalau brush buatan  negeri C*na, ada yang terbuat dari bulu babi. Terus menurut cerita temen-temen yang pernah pakai brush abal-abal, brushnya kasar.

Di tengah-tengah kekalutan itu, ternyata ada brand make up dalam negeri yang produksi brush set dengan harga yang lumayan masuk akal lah. Dan ini penampakannya;


Ini dia satu set brush super unyu dari Beauty Story. Aku belinya via online dari webnya karena di store deket rumah, ga jual brush nya. Tampilan brush nya mirip brush hello kitty keluaran MAC. Satu set brush terdiri dari 7 brush + brush pouchnya. Di website nya dijelasin kalau brush ini terbuat dari microfiber. Dan memang lembut banget. Di setiap brush ada tulisan fungsinya, jadi ngebantu banget buat yang lagi belajar make up kaya aku. Dan kalau masih bingung, bisa baca detailnya di web-nya. Nih aku copas-in ya buat kamu yang males buka langsung:
  1. Face Powder: for face powder and blush. As loose powder, evenly sweep over the enitre face and for blusher or bronzer, softly contour the cheekbone and other preffered areas for highlight.
  2. Foundation: Smooth foundation application. Apply liquid or cream products such as foundation and primer.
  3. Blender: Buff colors together onto the lid with added control for a well-blended effect. Uniformly cover the whole lid with product.
  4. Eye Shader: flat dome for easy application. Apply cream shadow base or cream shadow for quick and even coverage. Place color across the whole lid for an even and strong application of product.
  5. Small Angle: Create precise lining. Moves fluidly and easily across the upper and lower lash lines. Using just the tips to apply color, sweep back and forth through the crease for a diffused and blended finish.
  6. Pencil:  Soften and smoke out lines. Soften pencil liners along the top and bottom lash lines, add shadow to line the eyes, or use to highlight inner corner of the eyes.
  7. Lip: Useful for applying vibrant and darker lipsticks evely without smudging out of lip line.
Translate sendiri ya, aku lagi laper, kalian jangan males-males *abaikan*

Kebetulan lagi ada promo, setiap pembelian minimal 150.000, free nail polish dan tinted moisturizer travel size sampai 31 Juli 2015 (iya sampai hari ini).


Untuk nail polish nya ga bisa pilih warna, sayangnya aku dapet crissa nail polish yang aku udah punya di rumah. Tapi ga apa-apa siih, ya namanya juga gratisan, diterima aja hehehe...

Harga: 250.000

(+)
Murah untuk sekelas brush ori
Halus
Super cute
Ada pouch, jadi ga takut kotor
Ukurannya medium, ga terlalu besar atau terlalu kecil

(-)
Brush untuk small angle nya kurang halus dibandingkan ke-6 brush lainnya, agak nusuh-nusuk bikin perih gitu

Karena ini brush set pertama, dan sebelumnya cuma nyoba punya orang, belum banyak pembanding. Tapi dibandingin merek lain yang pernah aku coba, brush ini beneran lembut kecuali brush untuk small angle, tapi semoga kalau udah sering dipakai jadi bisa halus.

8 komentar:

  1. Aku baru tahu lho ada brand namanya beauty story, ini brand sendiri, atau cuma olshop yang jualan sih?

    Tapi aku baca about us-nya sih sepertinya brand sendiri ya, belum masuk pasaran ya? Cuman jual di olshop aja ya? << digeplak karena banyak nanya LOL

    Jadi penasaran deh ama produknya, kelihatan cute2 gimana gitu~

    Baca post-anmu yang ini jadi bikin aku ngiler ama brushnya, tapi... Mahal juga ya bok, 250 ribu XDD~ Cuma kalau kuhitung juga biasa beli masami shouko jatuhnya kalau 7 x hampir 50 ribu juga di atas 300 ribu sih XDD~ Ah galau deh~ Kau bikin aku galau~ Nakal! XD

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Brand sendiri, mbak. udah masuk watson kok, cuma untuk brush ini kayanya masih dijual langsung dari web-nya, mungkin jumlahnya masih terbatas *sok tau*

    iya cute nya parah~

    beli..beli..beli.. hehehe

    BalasHapus
  3. Yah di kotaku mana ada watson, atau ada tapi akunya yang gak tau << lebih sering belanja online XD

    Penasaran banget!, Nail polishnya ya ampun cute juga! Brand sebelah yang aku biasa pakai ketahuan kalau gak animal cruelty free, jadi diriku melipir, yang ini kira2 gimana ya .___.

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung cek web nya aja mbak www.mybeautystory.com , bisa langsung belanja online via web nya kok. itu aja aku beli nya online, bukan di watson.

      iya mbak, warna-warnanya cute-cute bgt (tapi sayang isinya sedikit hihihi). packagingnya sih 11-12 sama brand korea, minta dibawa pulang bgt saking cute-nya haahaha..

      doooh brand sebelah apa tuh, mbak? Kalo baca di web nya siiih "not tested on animal" dan secara kandungan katanya aman, cuma sayang belum ada label halalnya aja.

      Hapus
    2. Isi dikit gpp asal gak animal cruelty free gitu hehehe...

      Makasih infonya ya mbak~ Makasih juga udah meracuni hahaha

      Hapus
    3. isi sedikit dan ga nguras kantong, jadi belinya bisa banyak warna hihihi...

      sama-sama :) duh jadi malu dipanggil mbak juga padahal aku masih 17 tahun lho (6 tahun yg lalu hihihi)

      Hapus
    4. Lah masih mendingan kamu, aku udah mau masuk 29 tapi kalau ditanya umur pasti bilangnya swit sepentin melulu bwakakakak

      Hapus