Jumat, 04 Desember 2015

Review Mineral Botanica Face Mist



Beberapa tahun belakang ini mulai banyak bermunculan produk-produk face mist. Beberapa brand lokal pun ga mau kalah mengeluarkan produk face mist, salah satunya Mineral Botanica. Beberapa bulan yang lalu aku kenal produk Mineral Botanica dari Female Daily, karena penasaran, akhirnya aku memesan beberapa produk dari Mineral Botanica, salah satunya si face mist ini. Alasan utama aku beli face mist ini karena belum banyak produk lokal yang mengeluarkan produk face mist, belum lagi harganya yang cukup muruh dibandingkan face mist merk lain. 




Mineral Botanica Fresh Gulfstream Sea Water Sodium Hyaluronate Face Mist ini punya aroma menyegarkan, semacam aroma lemon sih menurutku. Botolnya yang plastik membuat produk ini sangat travel-friendly. Sayangnya produk ini di aku kurang cocok sebagai setting spray, mungkin karena semprotannya kurang halus. 



Setelah habis satu botol dan repurchase lagi, alhamdulillah ga ada efek negatif apa-apa di muka aku, malah muka jadi berasa segeran. Aku biasa pakai setelah toner dan sebelum penggunaan skincare. Kadang juga dipakai kalau aku rasa mukaku kering karen AC atau saat kepanasan. Oveall produk ini cukup bagus, mengingat harganya yang cukup murah, hanya 43 ribu rupiah saja.

 Keunggulan lain produk ini adalah paraben free dan alcohol free juga. Kekurangan lainnya untuk produk ini adalah agak perih kalau terkena mata, mungkin efek dari sea waternya (mungkin hehehe), jadi pastikan menutup mata saat menyemprotkan mist nya ke wajah

(+)
Murah
Paraben Free
Alcohol Free
Travel-friendly
Not tested on animal

(-)
Masih sulit dicari
Semprotannya kurang halus
Perih jika terkena mata

5 komentar:

  1. aaaah~ pingin banget deh cobain ini, tapi ada temen yang breakout gitu deh pas pakai ini, jadi aku ragu mau ambil apa gak, secara biasanya ya, kalau di dia breakout, di aku pun juga begitu T^T

    **tapi tetep hasrat untuk mencintai face mist ini tak terbendung** #duh

    BalasHapus
  2. Kalau takut breakout, jgn dipaksain beli mbak, takut nyesel hehehe

    BalasHapus
  3. Tapi tetep pingin coba #akibatbanyakracundiinet hahaha

    BalasHapus
  4. Hai thks for reviewing. Sayangnya produk ini di aku bikin jerawatan di dahi. Kecil kecil jerawatnya. Lumayan banyak. Huhu. Semoga cocok ya di kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai thanks juga sudah baca reviewnya.

      waah berarti di kamu ga cocok ya. skincare cocok cocokan sih ya, semoga kamu segera dapat face mist yg cocok :)

      Hapus