Kamis, 03 Desember 2015

Review Make Up For Ever Artist Plexi-Gloss #402P



Kalau saat ini lagi nge-hits banget lipstik matte, kali ini aku malah mau nge-review salah satu lipgloss yang kece badai, MAKE UP FOR EVER ARTIST PLEXI-GLOSS. Beberapa waktu lalu, di IG lagi geger banget foto-foto para beauty blogger/vlogger yang pamerin bibir bling-bling mereka, padahal saat itu lipstik matte sudah cukup nge-hits juga, ternyata MUFE baru launching lipgloss kece badai mereka, MAKE UP FOR EVER ARTIST PLEXI-GLOSS di Indonesia. Alhamdulillah, meskipun rada telat, tapi aku berkesempatan untuk nyicip lipgloss tersebut.  




Aku berkesempatan mencoba warna golden red 402P, awalnya agak ngeri ga cocok sama warna kulitku, ehh tapi ternyata cocok banget. Artist Plexi-Gloss tersedia 35 warna, dari warna transparan sampai warna hitam.

To be honest, aku termasuk yang anti pakai lipgloss, karena dengan warna bibirku yang agak gelap dan kulit mukaku yang saawo matang, pakai lipgloss malah bikin bibirku kelihatan kayak habis makan gorengan, ga bisa mengcover bibir ku yang agak gelap, meskipun lipglossnya warna-warni :3 Tapi Artis Plexi-Gloss ini ternyata beda, meskipun dia cukup glossy, tapi warnanya cukup pigmented, bertahan sekitar 4-5 jam, yah kalau kamu ga makan opor ayam sama sate aja terus minumnya kopi hehehe..

Yang unik dari Artist Plexi-Gloss adalah aplikatornya. Pas pertama kali cek aplikatornya, berasa ada yang ganjil. Kok, diaplikatornya ada sedikit robekan siih??? Duh jangan... jangan... jangan... Eh, pas cek di kotaknya, ternyata memang aplikatornya sengaja dibuat seperti itu, untuk memudahkan pemakaian secara merata, dan juga supaya menahan lipgloss nya ga menetes selama penggunaan.  Mereka kasih nama aplikatornya,  Superflex applicator.



Seperti lipgloss pada umumnya, Artist Plexi-Gloss ini juga cukup lengket di bibir, dan cukup glossy saat dipakai, yah untungnya warnanya juga cukup pigmented, sesuai lah sama harganya.

Nih aku coba swatch di punggung tangan dan bibir.


Karena foto sambil senyum, sudah terlalu mainstream ;D


(+)
Pigmented
Tahan 4-5 jam                                                                                                                 
Aplikatornya fleksibel
Ga bikin bibir kering, yaiyalaaaahhh...
Pilihan warnanya zupeeer banyak

(-)
Mahaaal cyyynnn
Lengket

Kalau kamu penggemar lipgloss wajib coba lipgloss yang satu ini, kalau kamu bukan penggemar lipgloss seperti aku, bolehlah dicoba juga, kali aja nanti malah suka J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar