Sabtu, 16 April 2016

Review Beauty Story Tinted Moisturizer

Mungkin belum banyak yang familiar dengan produk kecantikan Beauty Story, kalau pun ada yang tau, kemungkinan banyak yang mengira bahwa produk ini produk Korea, tapi pada kenyataannya Beauty Story ini adalah produk lokal lho. Packagingnya yang cute bikin banyak orang mengira kalau Beauty Story ini adalah produk Korea. Tapi emang siiih awalnya aku juga agak ga percaya kalau produk ini produk lokal, cute banget. hihihihi



Semenjak tau produk-produk Beauty Story, aku langsung jatuh cinta, berawal dari iseng beli CC creamnya, kuteknya, brush nya, dan kemudian si Tinted Moisturizer ini. Untuk CC creamnya sih agak kurang cocok buat kulit wajahku yang seperti kilang minyak ini, berkebalikan dengan Tinted Moisturizernya yang sudah jadi makeup favorit aku beberapa bulan terakhir ini.




Awalnya aku dapat travel size Tinted Moisturizer ini FREE setelah pembelian produk Beauty Story di atas 150ribu di web nya ini . Ternyata cocok dan akhirnya aku memutuskan untuk beli full sizenya.

Oke mari kita review produk ini



Packaging
Seperti yang aku sebutkan di atas, seemua produk Beauty Story packaginya super cute, pinky dan penuh dengan bunga-bunga hihihi. Buat aku yang suka sama yang cute-cute, packaging si Beauty Story ini bikin pengen dibawa pulang semuanya hihihihi... Bentuknya yang memanjang dan ga makan tempat, bikin si Tinted Moisturizer ini super travel-friendly, tapi sayangnya jadi ga bisa diberdiriin :( Tube nya enak banget, kecil, jadi ga ada kejadian kebanyakan ngeluarin tinted moisturizernya, terkontrol banget.

Before


After

Isi
Tinted Moisturizer ini terdiri dari 2 warna, light dan medium. Untuk kulit sawo matang seperti aku, cocok pakai yang medium. Oh iya aku lupa jelasin, jadi si Tinted Moisturizer ini adalah perpaduan antara make up dan skincare, ada yang bilang juga si tinted moisturizer ini bisa digunakan sebagai primer. Produk ini sudah mengandung SPF 20, cocok banget buat kulit oily atau acne prone yang ga disarankan menggunakan SPF terlalu tinggi. Tinted moisturizer ini perfect banget buat aku, secara aku agak males pakai skincare di pagi hari (ribet plus lama haahahaha) dan agak ga suka pakai sunblock/sunscreen yang rata-rata bikin kulitku yang udah oily semakin super oily. Kebetulan aku ga cocok pakai bb/cc cream, bikin jerawatan, dan menurutku foundation terlalu berat untuk daily use. So, tinted moisturizer ini cocok banget buat aku, tinggal pakai sedikit concealer dan loose powder setelahnya, pensil alis, dan liptint, langsung cuuus bisa ke kantor. Oil control produk ini bisa dibilang lumayan, meskipun masih agak kurang mantap siiih. Coverage nya gimana? eemmmmmm... buat aku yang punya banyak bekas jerawat siiih masih butuh concealer hihihi, itu pun belum nutupin banget. Si tinted moisturizer ini gampang banget diblend, memudahkan kamu saat menggunakan foundation setelahnya. Hasilnya semi matte. Berbeda dengan CC creamnya yang menghasilkan efek glowy/dewy skin.

Harga
Hargaanya cukup terbilang lumayan mahal siih untuk sekelas produk lokal, si imut ini harganya 88.500. Tapi buat kamu yang penasaran pengen coba, tadi sih aku liat di web nya mereka lagi ada diskon sekitar 15-20% untuk tinted moisturizer ini dan juga lip glossnya. ayoo segera meluncur ke web nya :)

(+)
Sudah mengandung SPF 20
Oil Contolnya lumayan
Ga bikin kulitku breakout
Packagingnya imut
Travel friendly
Mudah diblend

(-)
Agak mahal
Coverage nya kurang


6 komentar:

  1. Ini merek lokal kan ya, tadinya sempet mikir ini merek luar, soalnya packagingnya itu lho lucu2 cute gitu deh, bikin ngiler XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. iya lokal punya. sekarang produk lokal bagus-bagus mbaaak. alhamdulillah jadi ga perlu susah2 harus beli produk luar di olshop.

    BalasHapus
  3. Iya ya, padahal kalau dipikir produk luar sebenarnya harganya murmer, jatuhnya mahal pas ke Indo, mendingan beli produk lokal aja sih XD (Kalau kualitasnya sama kan mendingan milih yang cepat dan mudah aja gitu)

    BalasHapus
  4. Setuju banget mbaaakkk... mana suka ngeri beli lewat olshop gitu, ngeri ketipu, ngeri barang palsu.

    BalasHapus
  5. BENER! Sekarang banyak barang palsu lho, ngeri banget T^T

    BalasHapus
  6. NGERIIII... mending lah barang palsu harganya juga miring jadi ketauan palsunya. tapi ini banyak yang palsu tapi seharga ori atau lebih murah dikit. kan nipunya pake bgt..

    BalasHapus