Sabtu, 25 Juni 2016

Review Missha Water Full Tint Line Edition #Coke Cherry

Setelah berabad-abad mengumpulkan mood untuk nulis lagi, akhirnya aku putuskan untuk mereview liptint andalan aku 2 bulan terakhir ini; Missha Water Full Tint Line Edition.


Meskipun aku punya beberapa koleksi lipstik, dari yang glossy hingga yang matte, tapi untuk aktivitas sehari-hari aku lebih suka pakai liptint, alasannya simple, karena super ringan dan tahan lama, jadi ga mesti sering-sering touchup.


Aku beli si Brown imut ini karena aku tergiur sama promo dari KoreaBuys, beli 1 bonus 2. Bonusnya itu 2 eyeliner dari Lebelage (jujur aku belum pernah denger merek tersebut sebelumnya), warna coklat dan putih. Kebetulan aku lagi ngidam eyeliner warna coklat. Daan kebetulannya lagi pengirimannya bisa 1day delivery jadi gaperlu nunggu berminggu-minggu karena pengiriman langsung dari Korea, meskipun pada kenyataanya sampai di rumah sih setelah 5 hari konfirmasi pembayaran.

Setelah 5 hari penantian, ternyata si liptint yang sampai di rumah dalam keadaan BOCOR. Aku sempet baca postingan beauty blogger lain juga, katanya si imut Brownnya sampai dalam keadaan bocor juga. Mungkin karena teksturnya yang super cair jadi rawan sekali bocor apalagi pengirimannya super jauh. Sediiih siiih.. tapi yasudahlah jadi pengalaman aja, JANGAN TERGIUR YANG NAMANYA PROMO OR SALE!!! (tapi aku sih kurang yakin bisa ga tergoda lagi :p)

Aku pilih warna cherry coke dari 4 pilihan warna. Aku kurang suka warna-warna soft nya liptint. Karena liptint itukan warnanya ga pigmented. Kebayang aja kalau aku pilih warna soft, warna bibirku yang gelap ga ketolong lagii. hikksss...

Oke mari sekarang kita review Missha Water Full Tint Line Edition.

Packaging
LUCU!! Salah satu kelemahan aku adalah... ga bisa lihat barang lucu. Ngaku deeh kalian juga banyak yang gitu kan *cari temen*. Kekurangan dari sisi packaging, selain rentan tumpeh-tumpeh, terlalu BESYAR... kurang travel-friendly.

Pemakain sekitar 2-4 minggu, tapi tinggal setengah botol :(

Untuk aplikatornya lumayanlah enakeun, memudahkan mengaplikasikan liptint sampai ke sudut-sudut bibir. Cuma gagangnya agak kurang panjang siih menurutku, terlalu besar di tutup botolnya aja -__-"

Isi
Ternyata ohh ternyata yang bikin si Brownku ini isinya ga full, selain karena bocor, memang dari sananya isinya ga penuh. Teksturnya super cair. Tips aja niih ya dari aku. Sebelum liptint ini kamu aplikasikan ke bibir, ada baiknya aplikatonya kamu tap-tap-in ke pinggiran botol dulu, karena kalau ga, bisa lumer ke mana-mana liptinnya, ya selain itu lumayan ngirit juga.

Saat diaplikasikan di bibir, warnanya memang lumayan bold, tapi lama kelamaan setelah menyerap di bibir jadi terlihat natural. Cocok buat kamu yang kepingin pakai gincu tapi ga mau keliatan pakai gincu (kaya guwe ini banyak maunya). Semacam "no-makeup" makeup. Tapi kali ini versi gincu.

Awal-awal aku pakai liptint ini, beberapa detik setelah pemakaian ada sensasi-sensai kering dan agak panas di bibir. Sepertinya saat itu proses menyerapnya liptint ke bibir atau mungkin proses adaptasi bibir aku. Entahlaaah... Tapi beberapa hari setelahnya siih, sensasi tersebut ga ada lagi.

Lama kelamaan liptint ini memang bikin bibir kering. Jadi untuk mengakalinya, kamu harus pakai lipbalm dulu sebelum pakai liptint ini. Tapi kamu tetep harus pakai lip balm siih meskipun pakai liptint lainnya, Apalagi kalau kamu mau pake lipstick matte.

Ketahanan warnanya so so laah. Ga lama banget dan ga sebentar juga. Selama puasa siih aku cuma touchup pas sore hari. Kalau lagi ga puasa, setelah makan siang aku harus touchup lagi. Tapi lumayan transfer-proof siih. Tempat minumku aman :D
 
Ini yang aku suka dari liptint, hasil swatchnya natural banget :)

Harga
Untuk ukuran liptint siih harganya lumayan mahal menurutku, di atas seratus ribu. Dan cepet abiiiiisssss :( Padahal menurutku liptint ini biasa aja sih ga ada yang waaah banget. Alasan aku masih bertahan pakai karena aku suka warnanya dan lumayan ga perlu sering-sering touchup hihihi...

(+)
LUCU Paraaaaahhh
Transfer-proof
Lumayan tahan lama
Ringan di bibir
Warnanya natural di bibir

(-)
Lumayan mahal
Kurang travel-friendly
Bikin bibir kering
Cepat abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar