Minggu, 25 September 2016

Review Gulaco Moiste Lip Balm Tjak(e)let

Finally review lagi...

Jadi ya, alasan aku males banget posting review adalah foto-fotonya dan edit-editnya. Tapi karena udah lama banget berniat untuk review si mungil gulaco ini, jadi akhirnya harus bin wajib dieksekusi.


Hah gulaco? temennya gulaku? *abaikan*

Namanya lucu. Udah gitu aja kesan pertama aku tentang si gulaco ini.


Pertama kali direkomendasiin gulaco ini sama ka fika yang punya blog kece http://www.mrsdelonika.com/ . Jadi awalnya aku nanya samaka fika lip balm apa yang bagus buat bibir super kering, karena setauku bibir ka fika kering juga. Terus ka fika rekomendasiin si gulaco ini.

Lalu mbak arum yang ngehits abis dengan racun-racunnya di http://www.racunwarnawarni.com/ pun ngreview si gulaco ini juga. Semakin semanget deh buat coba.

Tapi tapi lip balm lamaku belum abis, sodara-sodara sekaalian. Dan sepertinya baru akan habis beberapa tahun ke depan. Eh ga deng, eh bisa jadi deng. Ya gitu lah pokoknya, intinya masih lama banget abisnya.

Tapi aku kepingin coba.

Tapi lip balm lamaku sayang banget masih lama banget abisnya.

Ahh.. lo banyak tapinya banget, tur.

Setelah pertimbangan panjang selama berbulan-bulan, akhirnya aku putuskan untuk beli si gulaco ini. Tadinya kepingin yang grinti secara aku greentea addict. Tapi karena persediannya lagi kosong, yasudahlah aku pilih yang tjak(e)let ini, berharap kalau dijilat rasanya rasa coklat.

Kesan pertama aku saat si gulaco ini sampai ditanganku, "laah ini lip balm kecil amat." 

Packaging. Lucu siih, tapi rela bagi-bagi? Lucu, transparan gitu. Tapi kecil. Emang lo ngarep lip balm segeda apa, tur?

Setelah aku buka tutupnya, langsung kuendus-endus, berharap wanginya kayak body lotion coklatnya vaselin. Tapi ga ada bau-bau coklatnya sama sekali. Syediiih siih, karena harapan aku tuh nih lip balm wangi coklat-coklat manja yang minta dijilat gitu.

Salah satu yang bikin aku tertarik dengan si gulaco ini adalah katanya hasilnya ga glossy kek habis makan gorengan. Karena aku super benci bibir glossy-glossy  lengket gitu setelah pakai lip balmku yang dulu-dulu. Apakah "katanya" itu terbukti? Iya banget!

Meskipun wanginya ga kayak coklat dan kalau dijilat ga ada rasa coklat-coklatnya, tapi aku tetep cinta! paporitlah! Lip balm ini tuh bener-bener ga bikin bibirku glossy, tapi tetep melembabkan bibir. Dan lembabnya pun lumayan awet.

Aku pakai lip balm ini malam sebelum tidur, setiap habis mandi dan sebelum dandan. Sebagai liptint girl, yang notebenenya liptint itu bikin bibir kering, pakai lip balm sebelum pakai lip tint adalah keharusan. Dan memang kerasa banget bedanya antara pakai atau ga pakai lip balm sebelum pakai lip tint. Bibir aku rasanya jadi cepet kering banget kalau lupa pakai si gulaco ini sebelum pakai lip tint. Apalagi AC di kantorku juara banget dinginnya. AC di bisokop mah kalah men.

Kalau aku pakai lip balm ini sebelum tidur, bangun-bangun bibirku masih berasa lembab tapi ga lengket.

Aku punya pengalaman lucu sama lip balmku yang lama. Kalau aku pakai lip balm lamaku sebelum tidur, dijamin selama tidur bibirku bakal tertutup rapat, ga ada deh istilah aku NGANGA saat tidur, saking lip balm lamaku tuh lengket banget nget nget. Jadi bibir atas-bawahku bener-bener nempel saat tidur.

Apa yah kurangnya lagi selain ga ada wangi-wangi coklatnya? *mikir* Kayaknya sih ga ada. Iya ga ada.

Oh iya, gulaco ini brand lokal lho, tapi ga ada hubungannya sih sama sekali sama si gulaku. Kan lo doang tur yang ngerasa mereka ada hubungannya. Kalau kamu penasaran langsung deh cek IGnya @gulaco .

Harga. Si lip balm ini dibandrol cuma 50 ribu aja seeesss.

(+)
Melembakannya lumayan tahan lama
Ga ada efek glossy
Harganya murah untuk performa yang memuaskan
Travel Friendly
Packaging lucu

(-)
Ga ada wangi coklat
Ga ada rasa coklatnya :(
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar