Minggu, 20 November 2016

Delicious Musical Bibap

Dalam rangka ulang tahun ke-5 yes24, aku dapat 2 tiket gratis pertunujukan "Delicious Musical Bibap" di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue. Langsung lah aku kontak Happy, kebetulan doi juga sempet jadi fans K-pop dan Drakor kelas alayeerrrssss, eeh aku juga sama deeng :P Sekalian lah kami nostalgia jaman-jaman itu hihiy..

Oiiyaa Delicious Musical Bibap adalah semacam drama musical yang mengusung tema masak-masak (master chef) asal Korea Selatan.




Kami janjian ketemuan di Stasiun Tebet. Karena Happy semangat 45 banget jadi dia sampai duluan yang mana biasanya dia yang selalu telat. Etaapiii kemarin siih aku yang telatnya paraaah. Maaaf ya hep :( Sebenarnya Minggu kemarin tuh pertama kalinya aku naik Commuter Line melebihi Depok hahahaha. Iya, sebagai anak introvert, pergi jauh sendirian ke tempat baru itu challeging banget.

Setelah itu kami naik Uber. Karena aku males naik angkutan umum hahaha... Eee nganuu maksudnya aku sama Happy sama-sama buta jalan dan kalau naik angkutan umum, aku malas nanya-nanya "Lotte masih jauh ga?", "Lotte nya udah kelewat belum?" Menghindari bau asap kendaraan juga siiihh. Lagian kan berdua, jadi bisa patungan.hahahaha

Sebagai duo anak sholehah, yang In sha Allah setelah ini direkrut jadi Brand Ambasador Wardah :D aamiinn, sesampainya di Lotte, kami langsung cari mushola karena sudah jam 12 lewat, kebetulan acaranya juga baru dimulai jam 2.

Selesai sholat, kami langsung naik ke lantai P11, lokasi Ciputra Artpreneur berada, sudah lumayan ramai. Kami langsung menukarkan E-voucher yang diberikan oleh yes24 ke dalam bentuk tiket, selain itu kami juga dapat kipas dan voucher makan Bimbibap yeaaayyy



Sekitar jam 2 kurang 15 kami dipersilahkan masuk ke Artpreneur Theater. Tempatnya cukup luas, mewah,  dan super nyaman. Kami berdua dapat tempat duduk bagian belakang. Menurut beritanya sih Artpreneur Theater sering banget dipakai untuk konser dan pertunujukan kesenian baik lokal maupun kesenian dari luar.



Mayoritas penonton adalah keluarga dan sebagiannya adalah orang-orang asli Korea yang mungkin rindu menonton pertunjukan khas dari negara mereka sendiri.

Jam 2 lewat 15 pertunjukkan baru dimulai. Kurang lebih 80 menit pertunujukkan berlangsung.

Seru..kocak..takjub..dan menghibur..

Happy sampai berkali-kali minta diajak nonton pertunjukkan semacam itu lagi.




Awalnya aku pikir Bibap ini mirip-mirip Nanta Show, banyak permainan musik menggunakan alat masak. Tapi ternyata ga. Bibap ini lebih ke drama musical, banyak nyanyi-nyanyi, koreografi, dan percakapan yang bikin ketawa ngakak. Beberapa penonton pun diajak ikut serta naik panggung memeriahkan suasana.

Ga cukup dibikin ketawa, suara seriosa beberapa pemainnya bikin takjub sekaligus menenangkan banget. Kami rileks dan sangat menikmati 80 menit pertunjukkan tersebut, capek kami menuju lokasi acara terbayar sudah.

Selesai pertunjukkan, kami mampir ke Artpreneur museum yang masih satu kawasan dengan Artpreneur Theater. Kami lihat-lihat beberapa lukisan, dan seperti biasa, Happy minta difoto :D

Saat mau turun, di depan lift ramai sekali kerumunan orang, ternyata salah satu pemain (duuuh aku lupa namanya siapa :P) sedang lberada di antara kerumunan anak-anak kecil minta foto, dan tanpa malu, kami yang 20++ ini pun minta foto bersama juga. hihihy.. habisnya si oenni chantiquee dan seriosanya gelaaakkk keren abis, eehhh ternyata lagi ditemenin suami dan anaknya yg cuaneeedddd...




Sayang ya sudah jauh-jauh ke Lotte Shopping Avenue, ga cuci mata. Kami mampir ke beberapa counter makeup, baik korea maupun western. Aseliiii bikin ngiler banget. Karena hampir semua brand makeup terkenal ada di sana.

Thanks to yes24 untuk tiket gratisnya, dan thanks to para pemain Bibap yang sudah super menghibur, kru, panitia, dan yang lain-lainnya, ahhh terima kasih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar