Sabtu, 22 April 2017

Review Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Sebagai pemilik kulit (badan) yang super kering dan sensitif, pemakaian lotion pelembab itu wajib hukumnya, apalagi hampir 24 jam aku berada di ruangan ber ac. Coba bayangin gimana kering dan kusamnya kulitku tanpa penggunaan pelembab...

Heemmm... tapi sayang seribu sayang, beberapa hand body/ body cream/ lotion pelembab kebanyakan sticky dan wanginya terlalu strong. Makanya aku sering melewatkan step pemakaian lotian pelembab buat kulit (badan) ku :( Jadi tambah kusam deuuhhh hiks...



Kehadiran aloe shooting gel adalah jawaban dari doa-doa dan keresahanku selama ini. Apalagi Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ini mengadung 99% ektrak aloe vera dari pulau Jeju. Kita tau bersama kalau aloe vera memiliki khasiat bagus untuk melembabkan kulit dan rambut.

Produk ini ga diperuntukkan untuk kulit badan aja, tapi dari ujung kaki sampai ujung kepala, alias bisa dipakai ke kesuluruhan tubuh.

Beberapa fungsinya antara lain:
  • Rambut : Hair essence dan hair treatment
  • Wajah : Moisture cream, soothing pack, eye patch, dan after shave
  • Badan : Soothing gel, hand & foot essence
Untuk lebih lengkap cara pemakaiaannya bisa lihat di sini

Packaging


Seger banget kan lihat packagingnya?? Berbahan plastik dengan tutup ulir dan bentuk yang slim, superb travel-friendly banget. Karena banyak produk aloe soothing gel yang packagingnya super bulky.

Meski bentuk tutup ulir yang tanpa sekat, karena bentuknya yang gel, jadi tetap aman kok, ga perlu takut tumpah atau kebanyakan mengeluarkan isinya.

Apa ya yang kurang dari segi packagingnya?? Emmhh... kayanya ga ada deh.

Isi


Seperti namanya, produk ini teksturnya benar-benar gel. Inilah nilai plus yang aku suka. Gel terkanal cepat meresap ke dalam kulit, ini yang membuat produk ini ga sticky.

Aromanya pun aloe banget, tapi soft. Aku ga terlalu suka dengan lotion pelembab yang wanginya terlalu strong, kecuali kalau aromanya sejenis dengan aroma parfumku.

Untuk aku pribadi, produk ini cukup melembabkan, tapi tetap harus sering-sering dipakai karena efek melembabkan ga terlalu lama.

Produk ini pun biasa aku pakai di wajah saat wajah aku sedang kemerahan atau breakout. Memang sih ga membuat wajahku langsung membaik, tapi kulit wajahku terasa lebih moist dan relax.

(+)
Cukup melembabkan
Aromanya enak
Travel friendly
Packaging JUARA
Ga lengket

(-)
Lumayan mahal

3 komentar:

  1. kak, klo boleh tau beli dimana ya? dan harganya brp? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii... aku beli di official web nya holikaholika.co.id , lupa harganya berapa karena nitip di temen. coba kamu cek deh :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus