Jumat, 12 September 2014

welcome to my blog

Halooooo...

ini bukan satu-satunya blog saya. yah gitu laah saya hobi banget curhat colongan gitu ceritanya. di blog saya satu lagi, image saya adalah anak baik-baik yang agak rajin ngaji, ga punya pacar alias jomblo, dan tukang galau (sumpah saya ga ngerti kenapa saya jujur banget begini). jadi supaya tidak mengotori image yang sudah saya bangun dengan susah payah, tapi ya saya pengen curhat colongan tentang hidup saya apa adanya juga, akhirnya saya fungsikaan blog ini lagi.

dan yihaaaaaa....

blog ini akan berisi review-an baanyaak hal. film, buku, tempat makan, make up, dan hal-hal random lainnya yang saya alami. huhuhu... nanti ketauan deh kalau pengalaman hidup saya kek gitu-gitu aja. oke deh. welcome to my blog!! maaf kalau kalian harus baca tulisan saya yang super random dan kurang enak dibaca.

Thanks for visiting my blog :)
kamsahamnidaaaaaaaaaa *kecup-kecup dari kejauhan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar