Selasa, 03 Februari 2015

Review Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

Haiii bloggerss...

Musim hujan begini asyiknya ngumpet di balik selimut, tapi karena si kantuk belum dateng. Lumayanlah mengisi waktu dengan nge-blog. Oke, kali ini aku akan review salah satu skin care favorite aku dari Secret Key.

Awalnya kenal Secret Key dari suka kepo qoo10, di sana banyak diskonan produknya Secret Key, tapi saat itu belum terlalu paham tentang per-skin care-an. Setelah baca review beberapa beauty blogger, mulailah tertarik untuk beli STE yang aku pernah review di sini. Tapi masih terganjal dengan harganya yang menurut aku bukan dompet mahasiswa banget. Beberapa bulan kemudian, saat lagi kepoin qoo10 lagi, ternyata lagi ada time sale STE. Waaaawww... langsung deh pesen. Rezeki anak solehan banget kaaan :')

Setelah 2 minggu pemakaian STE aku pergi ke bandung selama 2 minggu, di sana jerawatku yang memang sebelumnya sudah muncul satu per satu mulai beranakpinak. Aku galau banget, awalnya aku pikir efek purging dari si STE, tapi aku tetap semangat lanjutin pemakaiannya. Aku searching produk-produk yang cocok untuk kulit berjerawat dan ketemulah si Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream. Sebelum pesen produk ini aku pun coba cari tau komposisinya, karena menurut berita yang beredar kalau Secret Key Snail yang cream mengandung 0,1% babi. Tapi alhandulillah kalau yang ini ga.



Setelah seminggu pemakaian, jerawatku tambah parah, akhirnya aku stop pemakaian produk ini dan juga STE. Hiksss :"( Akhirnya aku menjalani akupuntur karena jerawat-jerawat aku semakin membandel. 2 kali mengikuti sesi akupuntur, aku belum merasakan perubahan yang berarti. Karena aku sudah muak dengan pertumbuhan jerawat yang keroyokan, akhirnya aku memutuskan untuk pakai STE kembali. Masih agak takut untuk pakai produk ini. Seminggu pemakaian STE kembali, si jerawat mulai mengempes. Berbekal keberanian, akhirnya aku pakai produk ini juga. Berkebalikan dari STE yang aku pakai jadi lebih banyak dari sebelumnya, aku menggunakan produk ini sedikit banget karena setelah membaca female daily, pemakaian produk ini yang berlebihan bisa menyebabkan bruntusan.

Alhamdulillah jerawatku mulai membaik. Setelah diobservasi lebih lanjut (ceilaah bahasanyaaaa...) sepertinya jerawatan yang datang kroyokan bukan sepenuhnya efek purging, ternyata aku alergi dingin. Karena sekembalinya aku ke rumah, jerawatku ga datang keroyokan lagi, datengnya lebih sopan, satu-satu hehehe.

Sekarang sudah sekitar satu bulanan setelah pemakain produk ini, kondisi wajahku ga semenakutkan dulu. Aku lebih pede selfie (eheheheh) ketimbang saat jerawat-jerawatku beranak pinak.

Packaging 
Secara packaging sih biasa aja menurut aku ga ada yang istimewa. Tapi enaknya jar nya itu dari plastik yang ga rentan rusak dan enteng. Jadi travel-friendly banget. Ukurannya pun ga makan tempat. Saat buka tutupnya kita ga akan langsung menemukan isi cream nya, tapi ada tutup pengaman lagi yang bisa ditarik (maaf aku gatau namanya apa ).



Isi
Namanya Gel Cream, ya bentuk creamnya gel gitu deh. And i love the smell. Gatau kenapa suka banget dengan aromanya yang lembut. Kalau dipakai, ada efek-efek dingin gitu. Tapi kalau pemakaiannya terlalu banyak, bikin oily juga sih. Makanya pakainya sedikit aja, bisa menghemat pemakaiannya juga.



Oh iya saat membeli suatu barang jangan lupa cek kadaluarsanya kapan. Jangan sampai kita pakai produk yang sudah kadaluarsa, bahaya. Tapi setauku skin care or make up kadaluarsanya setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah dibuka. Semisal produk Etude House yang ga menuliskan tanggal kadaluarsa di kemasannya, justru malah menjantumkan tanggal produksi. Biasanya sudah ada standar sendiri setiap produk boleh dipakai dalam jangka waktu berapa lama. Misalnya STE akan kadaluarsa 8 bulan kemudian setelah dibuka kemasannya. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan googling hehehe :D



Untuk harga sih masih standar untuk cream yang isinya bisa untuk berbulan-bulan. Dulu sih aku beli 140.000 di qoo10.

+ Aromanya enak
+ Murah untuk produk sekelasnya
+ Pakainya sedikit aja, jadi hemat
+ Dingin saat dipakai
+ Bikin jerawat kabur

- Berminyak kalau dipakai kebanyakan


2 komentar:

  1. haii aku jual produk secret key nihh .. barang dijamin asli, garansi uang kembali.. dan pastinya trusted !!!!!! lokasi jakarta
    - SK snow white milky pack 250gr @145rb
    - SK STE 155ml @180rb
    - SK STE 30ml @75rb (botol seperti bio oil yaa yg ada tulisan secret key)
    - SK rose limited edition @200rb
    - SK snow white cream 110gr @130rb
    - SK snail + EGF repairing gel cream 50ml @135rb

    untuk pemesanan/pict bisa hubungi Fanny (23A72922 / 089646376671)

    numpang jualan sist^^ thx

    BalasHapus
  2. Dear mau info aja kalau beli secret key ste sekarang bisa di nihonmartbeauty.com :)

    BalasHapus