Sabtu, 31 Januari 2015

Review Bless Acne Face Powder

Haaaiiii bloggerss....
Di postingan sebelumnya aku sempat men-share beauty haul aku bulan ini, salah satu diantaranya adalah Bless Acne Face Powder. Pada postingan kali ini aku akan me-review nya lebih banyak lagi.



Di sini aku sempat cerita alasan kenapa aku pilih produk ini. Selain karena aku kecewa dengan face powdernya wardah, masalah jerawat di wajah aku jadi alasan utama kenapa aku pilih produk ini. Karena wajah oily dan cenderung berjerawat harus hati-hati memilih bedak. Dianjurkan memakai face powder.

Packaging
Pada umumnya wadah face powder, bulat, gendut, dan tanpa cermin. Jadi untuk pengguna face powder diharapkan membawa cermin ke mana-mana. Nah produk ini menggunakan ide unik dengan membuat tutup wadah berwarna silver mengkilap dan bisa digunakan sebagai cermin. Jadi ga perlu lagi deh bawa cermin ke mana-mana.

Yeay tutupnya bisa dipakai ngaca !!


Kebetulan saat beli produk ini, di dalam kardusnya ada hadiah sampel sunscreen yang sampai saat ini belum pernah aku coba hehe (sayang siih pakainya).



Isi
Seperti face powder pada umumnya yang isinya banyak dan ga tau kapan akan habisnya. Tapi produk ini lebih kecil sih dari face powder wardah, jadi semakin travel-friendly :D Aku beli warna natural. Kalau ga salah, ada lagi warna beige dan ivory (aku ga begitu ingat). Kenapa akhirnya aku pilih yang natural? Karena kulitku yang sawo matang, aku ga mau pakai bedak yang bikin muka aku kaya badut, tapi juga ga mau bikin muka aku semakin gelap, jadi aku pilih tengah-tengah deh. Yang paling aku suka saat buka wadahnya adalah cium aromanya yang mirip-mirip aroma bedak bayi, tapi ga terlalu menyengat aromanya.



Saat diaplikasikan ke wajah, minyak di wajah serasa berkurang meskipun sebelumnya memakai berbagai macam cream. Teksturnya pun cukup ringan. Kalau keringetan dan mengelap wajah menggunakan tisu kering/basah, ga ada (kalau pun ada hanya sedikit) bekas bedah yang menempel di tisu. Sepertinya si bedak benar-benar membaur ke dalam kulit (mungkin siih hehe *sotoy kan gue*).

Tapi ada hal yang ga aku suka, spons-nya. Aku merasa spons-nya kurang halus, jadi harus pelan-pelan saat mengaplikasikan bedak ke wajah. Tapi ga kasar juga sih.

Harga
Untuk harga  standar sih menurut aku, berkisar antara 70.000-80.000 rupiah, aku lupa tepatnya berapa. Tapi so far, memuaskan

Repurchase? Yes!!

+ Wanginya soft
+ Teksturnya ringan
+ Ga bikin jerawatan
+ Menyerap di kulit

- Spons-nya kurang halus
- Harganya kurang murah :p hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar